Bromo Marathon 2014

 Bromo Marathon 2014

Bromo Marathon saat ini bakal diselenggarakan lagi untuk ke-2 kalinya. Untuk beberapa penggemar lari yang ada di semua indonesia sekalian penikmat keindahan alam bumi pertiwi indonesia raya. Yang th. lalu 2013 tak dapat turut atau baru tahu th. ini. Maka pada akhirnya pihak penyelenggara mengadakan Bromo Marathon untuk ke-2 kalinya.


Bromo Marathon
Didukung oleh sponsor dari dalam negeri serta luar negeri, terhitung satu diantara booking on-line terkenal di Indonesia yakni GoIndonesia. com untuk satu diantara sponsor serta pendukung yang tergabung untuk mensukseskan acara akbar th. 2014 yang bakal di selenggarakan di gunung bromo.  Hingga bln. juni terdaftar telah 1200 orang yang daftarkan diri di acara ini. pesertanya beriksar pada 1. 500 - 3. 500 orang targetnya. Dengan jarak tempuh meraih 42 km.

Dengan demikian populernya satu diantara obyek wisata populer di Indonesia sampai ke dunia internasional. Saat perlombaan bromo marathon 2013 ini banyak mengundang beberapa penghobi lari yang turut berperan serta dari luar negeri. Acaranya sendiri bakal diselenggarakan pada tanggal 7 September 2014.




Banyak pelajaran beharga yang dapat di ambil baik oleh panitia, peserta serta masyarakat setempat. Saat ini diinginkan 900 pelari profesional serta 5000 peserta dari 30 negara bakal ada dalam acara bromo marathon th. 2014 ini.

Bukan sekedar itu, bromo marathon ini diselenggarakan maksudnya tidak cuma untuk memuaskan hoby beberapa pelari serta penggemar alam, tetapi juga mengenalkan kehidupan desa-desa di sekitaran wisata gunung bromo itu. Support dari beberapa warga di sana untuk meyakinkan bahwasanya acaranya jalan dengan lancar benar-benar menolong.

Pada th. lalu Bromo Marathon pertama diselenggarakan pada hari minggu 1 September 2013 di desa yang dikelilingi oleh taman nasional. Sembari lari atau ikuti perjalanan Bromo marathon ini peserta dapat lihat peninggalan histori seperti budaya kerajaan Majapahit serta panorama yang benar-benar indah.

Untuk th. ini 2014 diinginkan pesertanya bakal semakin banyak serta ketertarikan dari th. pada mulanya, dengan pengalaman dari acara th. lalu. Salah satunya yaitu lokasi bromo, lokasi Tengger serta lokasi Semeru.

0 comments: